:: WELCOME BACK TO ALL FORUMMERS ::


    quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    zura_zinnirah
    zura_zinnirah

    Number of posts : 2782
    Age : 26
    Location : pahang
    Registration date : 2008-11-11

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  zura_zinnirah on Thu Jan 15, 2009 5:57 pm

    habis la
    qurainie
    qurainie

    Number of posts : 1050
    Age : 32
    Location : M.A.L.A.Y.A
    Registration date : 2008-12-19

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  qurainie on Thu Jan 15, 2009 8:26 pm

    Aya wrote:la...la...la... Razz Razz Razz

    hi,ayaquraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Smilie12
    qurainie
    qurainie

    Number of posts : 1050
    Age : 32
    Location : M.A.L.A.Y.A
    Registration date : 2008-12-19

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  qurainie on Thu Jan 15, 2009 8:31 pm

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Wave10 tolong!!!quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Sterb013hehe...lakonan je
    qurainie
    qurainie

    Number of posts : 1050
    Age : 32
    Location : M.A.L.A.Y.A
    Registration date : 2008-12-19

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  qurainie on Thu Jan 15, 2009 10:01 pm

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Photof10
    promt photo sendiri...

    sekadar suka2 je...

    Si Pembawa Air
    20 Januari - 18 February


    Karakter Aquarius
    Tradisional

    Humanis dan terbuka
    Jujur dan setia
    Original dan kreatif
    Independent dan intelektual

    Di sisi lain...

    Keras kepala dan pelawan
    Perverse dan tidak dapat diduga
    Tidak responsif dan terpisah

    Aquarius! Tentang bintang kamu...

    Aquarians pada dasarnya merupakan karakter yang menyenangkan. Mereka dapat dipisahkan menjadi dua tipe prinsipal : satu pemalu, sensitif, lembut dan sabar; yang lainnya antusias, pamer diri, terkadang menyembunyikan karakter aslinya dalam kejenakaan. Kedua tipe tersebut sangat kuat antara satu dan lainnya dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi, meskipun mereka seringkali mencari kebenaran atas segala hal, mereka biasanya cukup jujur unutk mengubah opini mereka, namun jika ada bukti sedikit saja yang dapat mendukung kesalahan mereka, mereka akan tetap bertahan pada argumentasinya. Mereka memiliki visi yang luas yang membawa beberapa factor perbedaan menjadi satu, dan dapat melihat dari kedua sisi dari suatu argument tanpa sungkan mengakui pada sisi mana sebenarnya mereka berpihak. Tentu saja hal ini menyebabkan mereka sangat toleran dalam berbagai sudut pandang yang ada. Hal ini disebabkan mereka dapat melihat kebenaran dari setiap argument, meskipun mereka tidak dapat menerima argument tersebut. Mereka mematuhi ungkapan Quaker yang ada "Terbukalah pada kebenaran, dari sumber manapun," dan mereka siap belajar dari setiap orang.

    Kedua tipe yang dimiliki Aquarians sangat manusiawi, jujur, serius, terbuka, matang, terkadang tidak masuk akal dan idealistic. Mereka biasanya cepat, aktif dan cukup tegas tanpa perlu menjadi dictator, dan menunjukan setiap alasan, mengontrol diri dan terkadang, humor yang garing .

    Pada umumnya mereka cukup cerdas, jelas dan logis. Kebanyakan memiliki imajinasi yang tinggi dan memiliki intuisi, hal ini yang menyebabkan Era Aquarius, yang sebentar lagi akan terjadi, dimulai dengan adanya lingkaran spiritual sebagai suatu era dalam hidup manusia yang akan memiliki kebangkitan dari sisi spiritual.

    Aquarians biasanya menghargai kesempatan untuk hal-hal spiritual seperti meditasi, atau jika mereka religius, melakukan acara keagamaan. Bahkan dalam organisasi, aquarian terkenal sangat mandiri, menolak untuk mengikuti arus. Mereka tidak suka di intervensi oleh orang lain. Biasanya mereka memiliki selera yang baik dalam drama, musik dan seni, dan sangat memiliki bakat dalam kesenian, khususnya drama.
    Karakternya yang menarik, kooperatif dan terbuka seperti layaknya kebanyakan Aquarian, dan juga hasrat mereka dalam memberikan bantuan bagi kemanusiaan, tidak menjadikan mereka mudah dalam menjalin persahabatan. Mereka terkadang muncul sebagai seorang yang mempermalukan orang lain. Mereka terkadang mempersulit diri sendiri mungkin ini disebabkan penilaiannya terhadap kemanusiaan yang terlalu tinggi dan terkadang terkenal sangat dingin. Namun begitu mereka memutuskan bahwa seseorang sangat berharga baik itu untuk persahabatan atau percintaan, mereka dapat menggunakan atraksi mental yang hipnotik dan tidak dapat ditolak bagi pasangannya dan akan menjadi kekasih atau sahabat yang baik, siap untuk mengorbankan segalanya dan percaya kepada pasangannya. Terkadang mereka dapat dikecewakan karena idealisme mereka sendiri yang tinggi. Dan jika mereka dikhianati, Aquarian akan marah sekali, bahkan jika dikecewakan mereka tidak akan memberi maaf.
    Aquarian bekerja paling bagus dalam suatu kelompok, biasanya dikenal memberikan kontribusi kepemimpinan. Mereka memiliki rasa kesatuan terhadap alam dan hasratnya dalam pengetahuan dan kebenaran dapat menjadikan Aquarian seoarang ilmuwan yang dikagumi, radiography, elektronik – segala sesuatu yang berkaitan dengan industri elektronik dan teknikal. Pada sisi humanitas dan kesenaian mereka memiliki kemampuan untuk mengekspresikan dalam bentuk tulisan, seperti puisi.
    Beberapa memiliki bakat sebagai penghibur dan karakter actor yang tinggi dan musikus. Beberapa kemampuan supranatural bahkan termasuk seperti kemampuan menyembuhkan.
    Beberapa hal negatif yang dimiliki biasanya adalah keunikan diri, egoisme, tendensi untuk menghindari kehidupan dan masyarakat, dan beberapa tendensi lain seperti terlalu dogmatis terhadap opini yang dimiliki. Aquarian dapat menjadi ancaman ataupun keuntungan bagi kemanusiaan secara um
    um.[i][center]
    qurainie
    qurainie

    Number of posts : 1050
    Age : 32
    Location : M.A.L.A.Y.A
    Registration date : 2008-12-19

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  qurainie on Thu Jan 15, 2009 11:14 pm

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 3610quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 3610quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 3610quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 3610quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 3610 wooowww...page blog baru...oppsss,salah page baru tuk forum nicenetwork...huhu
    adibah
    adibah

    Number of posts : 1547
    Age : 33
    Location : Brunei
    Registration date : 2008-11-02

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  adibah on Thu Jan 15, 2009 11:21 pm

    ain lol! lol!
    banyak permainan bah kat sini Basketball Basketball
    qurainie
    qurainie

    Number of posts : 1050
    Age : 32
    Location : M.A.L.A.Y.A
    Registration date : 2008-12-19

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  qurainie on Thu Jan 15, 2009 11:24 pm

    adibah wrote:ain lol! lol!
    banyak permainan bah kat sini Basketball Basketball

    haah,k.dquraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Cheer11quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Cheer11quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Cheer11ib...macam2 adakanquraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Sterb014quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Sterb014quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Sterb014
    adibah
    adibah

    Number of posts : 1547
    Age : 33
    Location : Brunei
    Registration date : 2008-11-02

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  adibah on Thu Jan 15, 2009 11:27 pm

    mcm2 ada
    Basketball cheers cheers
    qurainie
    qurainie

    Number of posts : 1050
    Age : 32
    Location : M.A.L.A.Y.A
    Registration date : 2008-12-19

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  qurainie on Thu Jan 15, 2009 11:29 pm

    adibah wrote:mcm2 ada
    Basketball cheers cheers

    yea...sukanya...k.dib main pedang nak?jom kita lawan...quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Fence11quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Fence11quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Fence11
    adibah
    adibah

    Number of posts : 1547
    Age : 33
    Location : Brunei
    Registration date : 2008-11-02

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  adibah on Thu Jan 15, 2009 11:37 pm

    jom2 Basketball
    qurainie
    qurainie

    Number of posts : 1050
    Age : 32
    Location : M.A.L.A.Y.A
    Registration date : 2008-12-19

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  qurainie on Thu Jan 15, 2009 11:53 pm

    adibah wrote:jom2 Basketball
    huuuhhh...penatnya bermain,panas,nak ambil angin kejapquraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Senpuk11,rehat dulu ya k.dib...kikiki
    adibah
    adibah

    Number of posts : 1547
    Age : 33
    Location : Brunei
    Registration date : 2008-11-02

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  adibah on Thu Jan 15, 2009 11:55 pm

    kita rehat dulu
    minum milo dulu
    qurainie
    qurainie

    Number of posts : 1050
    Age : 32
    Location : M.A.L.A.Y.A
    Registration date : 2008-12-19

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  qurainie on Thu Jan 15, 2009 11:56 pm

    adibah wrote:kita rehat dulu
    minum milo dulu

    jommm...quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Drinki12
    adibah
    adibah

    Number of posts : 1547
    Age : 33
    Location : Brunei
    Registration date : 2008-11-02

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  adibah on Thu Jan 15, 2009 11:58 pm

    yampui Laughing
    qurainie
    qurainie

    Number of posts : 1050
    Age : 32
    Location : M.A.L.A.Y.A
    Registration date : 2008-12-19

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  qurainie on Fri Jan 16, 2009 12:00 am

    [img]https://i.servimg.com/u/f69/13/39/25/53/3711.gif[[url=https://servimg.com/view/13392553/119]quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 3711/img][/quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 3711url]mengantukkkk...masuk tido dulu,ibu dah marah suruh tidur...apa2pun tgglkan pesanan okquraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Acc0910quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Acc0910quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Acc0910
    adibah
    adibah

    Number of posts : 1547
    Age : 33
    Location : Brunei
    Registration date : 2008-11-02

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  adibah on Fri Jan 16, 2009 12:08 am

    selamat tidur ain
    izwan^nice
    izwan^nice
    Admin

    Number of posts : 2036
    Age : 32
    Location : Seksyen 17, shah alam
    Registration date : 2008-10-29

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  izwan^nice on Fri Jan 16, 2009 3:11 am

    Sleep Sleep Sleep


    _________________
    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Izwann10
    Acuna
    Acuna

    Number of posts : 678
    Registration date : 2008-10-31

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  Acuna on Fri Jan 16, 2009 4:02 am

    eleh uncle..
    dh tido plok..
    qurainie
    qurainie

    Number of posts : 1050
    Age : 32
    Location : M.A.L.A.Y.A
    Registration date : 2008-12-19

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  qurainie on Fri Jan 16, 2009 6:05 am

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Thcoff22quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Thcoff22quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Thcoff22quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Thcoff22quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Thcoff22
    qurainie
    qurainie

    Number of posts : 1050
    Age : 32
    Location : M.A.L.A.Y.A
    Registration date : 2008-12-19

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  qurainie on Fri Jan 16, 2009 10:13 am

    laptopquraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Update10
    izwan^nice
    izwan^nice
    Admin

    Number of posts : 2036
    Age : 32
    Location : Seksyen 17, shah alam
    Registration date : 2008-10-29

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  izwan^nice on Fri Jan 16, 2009 12:23 pm

    ngntuk wo...
    siapkan esemen...
    xlarat...tdo kol4
    pas subuh sambung balik
    seb baik sempat siap
    cheers cheers cheers


    _________________
    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Izwann10
    adibah
    adibah

    Number of posts : 1547
    Age : 33
    Location : Brunei
    Registration date : 2008-11-02

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  adibah on Fri Jan 16, 2009 12:27 pm

    Uncle bangun
    qurainie
    qurainie

    Number of posts : 1050
    Age : 32
    Location : M.A.L.A.Y.A
    Registration date : 2008-12-19

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  qurainie on Fri Jan 16, 2009 3:33 pm

    izwan^nice wrote:ngntuk wo...
    siapkan esemen...
    xlarat...tdo kol4
    pas subuh sambung balik
    seb baik sempat siap
    cheers cheers cheers

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Bek02810quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Bek02810quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Bek02810 ya siapkn ya ana,demi segulung ijazah...klu xsiap...lu fikirlh sendiri...hahaquraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 2421
    izwan^nice
    izwan^nice
    Admin

    Number of posts : 2036
    Age : 32
    Location : Seksyen 17, shah alam
    Registration date : 2008-10-29

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  izwan^nice on Fri Jan 16, 2009 5:08 pm

    dah pk dah...
    tp malas nak bc jurnal yg berjela2...
    nak kene summarize la...apala
    uhuhuhu
    lol! lol! lol!


    _________________
    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Izwann10
    qurainie
    qurainie

    Number of posts : 1050
    Age : 32
    Location : M.A.L.A.Y.A
    Registration date : 2008-12-19

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  qurainie on Fri Jan 16, 2009 5:33 pm

    izwan^nice wrote:dah pk dah...
    tp malas nak bc jurnal yg berjela2...
    nak kene summarize la...apala
    uhuhuhu
    lol! lol! lol!

    ish3x...malas mmbacaquraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Book10 rupanya org ni...hmmm...awak baca jaklah ana,awak ni apala...malas membaca...quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Book10 ,don't give up lah ana!!!quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 6810teruskan usahamu!!!quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Thresp12 mn sdh m'hilang azam baharu mu..?takkan thn lepas kita malas mmbaca,thn 2009 ni pun kena malas mmbaca jg...sy fhm buku u tu bukannya nipis,,,tebal pula tu...sahutlah cabaran itu ok!!! c u !

    Sponsored content

    quraini__ampun~doa~sesekali diuji... - Page 4 Empty Re: quraini__ampun~doa~sesekali diuji...

    Post  Sponsored content


      Current date/time is Sun Dec 08, 2019 4:17 pm